Home » , , , , , » Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami

Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami

Written By Unknown on Rabu, 03 Agustus 2016 | 11.27

Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami


Apa kulit anda saat ini mengalami kerutaan dan bergaris garis, bahkan sampai anda tidak percaya diri serta malu akan kulit singkayo tersebut. Kabar gembira untuk anda, kami perkenalkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang saat ini digunakan sebagai Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami, yang sangat ampuh aman dan nyaman Tidak Menimbulkan Efek Samping dijamin produk 100% Herbal Alami. Produk yang bermulti khasiat yang bisa anda gunakan untuk keluhan lainnya. Untuk Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Singkayo


Singkayo atau Stretch Mark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung pada warna kulit.

Singkayo terjadi pada hampir 90% ibu hamil. Singkayo atau guratan di perut ini terjadi akibat peregangan kulit sejalan dengan membesarnya rahim dan dinding perut. Sebenarnya, guratan tidak hanya muncul di perut, tetapi juga bisa muncul di payudara dan paha. Guratan yang muncul bentuknya mirip garis-garis berlekuk di permukaan kulit dengan warna agak putih. Terkadang muncul juga rasa gatal di guratan dan sekitarnya. Guratan ini biasanya berkurang, memudar dan kemudian hilang setelah beberapa bulan bayi lahir. Namun tidak jarang, peregangan ini menimbulkan robekan juga pada jaringan bawah kulit.

  • Faktor hormon seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  • Faktor makanan seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim.
  • Faktor Fisik Terjadi ketika adanya perunbahan pada lapisan lemak dibawah kulit.
  • Sering duduk keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar.
  • Sering berjalan sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya.

Gejala Singkayo

  • Adanya rasa mual-mual dan muntah - muntah.
  • Gatal-gatal pada bagian kulit.
  • Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah.
  • Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  • Perubahan warna pada kulit.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami


QnC Jelly Gamat merupakan pilihan tepat untuk Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami, yang terbuat dari 100% Herbal alami seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.  Nah teripang Emas sebagai bahan utamanya, berjenis Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya hewan yang memiliki kandungan gammapeptide. Dimana gamapeptide ini ialah memiliki manfaat mampu mencegah inflamasi atau peradangan kulit, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif didalamnya. Diantaranya adalah kandungan Protein 86,8% Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega (3,6,9), Asam Amino, Lektin, Vitamin (A, B1, B2, B3) dan Bio Active Element. Dengan kandungan kolagen sebesar 80,0% sangat bagus unutk mengembalikan fungsi kerja kulit sehingga mampu mengembalikan elastisitas kulit dan menyumpal bagian kulit yang tidak merata.

QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk diminum oleh orang yang sedang mengalami permasalahan kesehatan seperti : hipertensi, asam urat, penyakit ginjal, penyakit asam lambung dan maag kronis, penyakit jantung, hepatitis, nyeri sendi dan pegal linu, haid tidak teratur dan tidak lancar, dan lainnya, serta permasalahan kulit seperti : Singkayo/Selulits/Stretch Mark, Jerawat, kurap, panu, kadas, varises, lupus, vitiligo, cacar air, dan penyakit kulit lainnya. Jadi bagi anda yang memiliki penyakit tersebut atau memiliki permasalahan kesehatan lainnya sangat disarankan untuk meminum QnC Jelly Gamat.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Maka dari itu kami merekomendasikan produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini demi kesembuhan anda dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan oleh anda. Anda bisa mendapatkan dengan cara memesan. Untuk memesan silahkan klik pada gambar dibawah ini.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Menghilangkan Kulit Singkayo Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger