Home » , , , , , » Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat

Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat

Written By Unknown on Senin, 29 Agustus 2016 | 14.29

Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat


Apakah kaki anda tidak sengaja menginjak paku, besi atau benda tajam yang berkarat ? yang mengakibatkan anda terkena infeksi tetanus dari benda tajam berkarat itu. Segera anda obati sebelum terlambat, kami anjurkan untuk itu dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat, tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia berbahaya. Produk yang sangat aman dan nyaman untuk mengatasi infeksi didalam tubuh anda secara alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Tetanus


Luka tusuk, terutama yang disebabkan paku yang kotor dan berkarat, berpotensi tinggi menimbulkan suatu penyakit yang disebut tetanus. Penyakit tetanus adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri clostridium tetani, yang melepaskan semacam toksin atau zat beracun kedalam darah seseorang. Paku adalah sebagai perantara masuknya kuman ini kedalam tubuh.

Setelah bakteri dalam tubuh, mereka menghasilkan neurotoxin (protein yang bertindak sebagai racun untuk sistem saraf tubuh) yang menyebabkan kejang otot. toksin dapat melakukan perjalanan ke seluruh tubuh sistem peredaran darah dan getah bening. Seperti beredar lebih luas, toksin mengganggu aktivitas normal saraf di seluruh tubuh, menyebabkan kejang otot umum. Kejang bisa begitu kuat bahwa mereka merobek otot atau bahkan menyebabkan patah tulang tulang belakang. Tanpa pengobatan, tetanus dapat berakibat fatal.

Gejala Tetanus


Ada gejala tetanus yang akan dialami oleh penderita tetanus, namun gejala tetanus biasanya baru akan muncul di saat infeksi telah berjalan seminggu hingga tiga minggu lamanya. Gejala tetanus yang akan muncul pun juga tidak banyak, namun gejalanya akan mengganggu. Seperti dibawah ini beberapa gejala tetanus yang bisa terjadi :
  • Demam, penyakit tetanus bisa menyebabkan demam seperti pada gejala penyakit yang disebabkan oleh infeksi lainnya juga.
  • Kejang, gejala tetanus juga bisa akan membuat penderitanya akan merasakan kejang.
  • Sulit menelan, gejala tetanus juga akan menyebabkan penderitanya akan kesulitan untuk menelan.
  • Kaku otot, penyakit tetanus akan membuat otot di bagian perut juga akan terasa kaku, karena salah satu gejala tetanus juga akan menyebabkan otot akan kaku oleh karena itu bagian perut akan sulit untuk di gerakan pada saat itu.
  • Tekanan darah tinggi, ketika menderita penyakit tetanus selain akan menyebabkan kaku otot, gejala tetanus juga akan meningkatkan tekanan darah sehingga detak jantung akan lebih cepat dari pada biasanya.
  • Sesak nafas, yang parahnya apabila gejala tetanus sampai menyebabkan sesak nafas, tubuh yang kurang oksigen akan memberikan dampak yang semakin parah oleh karena itu sebaiknya menjaga kesehatan dengan baik.
Infeksi tetanus yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan komplikasi dan berakibat fatal. Beberapa komplikasi tetanus yang dapat terjadi adalah jantung yang tiba-tiba berhenti, emboli paru, pneumonia, dan gagal ginjal akut.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat


Penanganan yang tepat dan cepat, serta pengobatan alami tanpa efek samping sangat diperlukan sekali untuk mengatasi luka tertusuk atau terkena paku. Hal ini mengingat ada bahaya tetanus yang mengancam jika sampai luka terkena paku tersebut tidak tertangi dan terinfeksi. Untuk itu, cara mengatasinya yang paling tepat adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat. Karena QnC jelly Gamat terbukti sangt ampuh dan cepat dalam menyembuhakan luka dan mampu mencegah terjadinya infeksi pada luka tertusuk paku yang dapat mengakibatkan tetanus.

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat initerbuat dari bahan alami yang telah melalui proses 4 tahap destilasi dan penelitian para ilmuan dibidang kesehatan di dunia. Teripang emas adalah biota laut yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat, yang mana berdasarkan penelitian, di dalam teripang ini terdapat kandungan aktif yang lengkap yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan, terutama untuk mengatasi luka dan tetanus. Kandungan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GaGs), Antiseptik Alamiah Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Senyawa Gamapeptide. Yang mana kesemua kandungan tersebut dapat membantu menyembuhkan luka tertusuk atau terkena paku.

Gamapeptidenya adalah kandungan istimewa yang tidak akan ditemukan pada spesies lainnya dan hanya terdapat di dalam teripang emas, bahan utama QnC Jelly Gamat yang lain. Yang mana gamapeptide ini memiliki khasiat untuk : Mencegah sekaligus mengobati inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka dan pembengkakan akibat tertusuk paku, mengurangi rasa sakit, serta mampu melancarkan sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain itu kandungan lainnya dalam Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat QnC Jelly Gamat yang ikut berperan aktif dalam penyembuhan luka paku dan mencegah terjadinya infeksi penyebab tetenus antara lain : Antiseptik alamiah, Kolagen, Asam Lemak, Asam Amino, Mineral, Cell Growth Factor dst.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dalam mengatasi bakteri, virus, infeksi, dsb. Sehingga dapat teratasi dengan kandungan kandungan pada obat herbal qnc jelly gamat. Banyak manfaat pada obat tsb yang mana kala digunakan sebagai obat sistem kekebalan tubuh terdapat penyakit, obat perawatan kulit dan penyembuhkan penyakit kulit, kesehatan lambung dan penganti suplemen tulang persendian. QnC Jelly Gamat memiliki sifat menetap (permanen) dan mudah diserap oleh tubuh dalam mencegah dan mengobati penyakit. Untuk itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mencoba khasiat yang diberikan oleh produk qnc jelly gamat. Dan anda bila berminat untuk memesan bisa anda klik pada gamber dibawah ini.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Mengobati Infeksi Tertusuk Paku Berkarat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger