Home » , , , , » Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)

Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)

Written By Unknown on Senin, 10 Oktober 2016 | 14.43

Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)


Apakah anda mengalami bintik bintik penyakit kulit ayam atau keratosis pilaris, dibagian paha, atau lengan dan bagian lainnya. Jika anda tidak keberatan mencoba produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris), obat tersebut sangat bermulti khasiat untuk merawat dan memperbaiki kulit supaya menjadi halus dan kenyal, Tanpa Efek Samping Apapun di jamin sangat aman dan nyaman untuk di pakai segala usia. Langsung selengkapnya.!

Pengertian Penyakit Kulit Ayam


Keratosis pilaris adalah kondisi kulit yang umum, yang muncul benjolan sebagai kecil pada kulit. Beberapa orang mengatakan benjolan ini membuat tampilan kulit mereka seperti kulit ayam dicabut.

Keratosis pilaris atau penyakit kulit ayam adalah kondisi kulit yang kering, kasar, dan muncul benjolan benjolan kecil dan keras yang biasanya terjadi pada lengan atas, paha, pipi, atau bokong, dan dapat membuat kulit anda terasa seperti amplas. Bentol-bentol ini kadang-kadang getal, tetapi umumnya tidak sakit dan tidak memburuk, biasanya berwarna terang, kadang-kadang dengan kemerahan atau bengkak.

Penyebab Penyakit Kulit Ayam


Keratosis pilaris atau penyakit kulit ayam adalah kondisi kulit yang kering, kasar, dan muncul benjolan-benjolan kecil dan keras yang biasanya terjadi pada lengan atas, paha, pipi, atau bokong, dan dapat membuat kulit anda terasa seperti amplas. Bentol-bentol ini kadang-kadang gatal, tetapi umumnya tidak sakit dan tidak memburuk, biasanya berwarna terang, kadang-kadang dengan kemerahan atau bengkak. Kondisi ini juga dapat muncul di wajah namun jarang terjadi. Penyakit kulit ayam ini tidak berbahaya.

Gejala Penyakit Kulit Ayam


Keratosis pilaris bisa diderita siapapun tanpa melihat usia atau jenis kelamin, meskipun kebanyakan pengidapnya adalah anak-anak. Beberapa tanda dan gejala umum keratosis pilaris adalah :
  • Bentol-bentol kecil berwarna merah atau putih, biasanya di lengan atas, kaki, bokong, atau pipi.
  • Kulit disekitar benjolan terasa kering, kasar, dan terkadang gatal.
Kondisi kulit yang terkena keratosis pilaris seringkali memburuk saat cuaca dingin kelembapan rendah, dan kondisi kulit sedang kering.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)


Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris),- Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih serta diawasi oleh pakar dibidangnya. Bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit 3x, Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, Mestabilkan Emosi, Memelihara sikulasi darah, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Selain itu, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. "Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)"

Didalam teripang emas jenis ini juga memiliki kandungan senyawa aktif biologi yang sangat lengkap dan juga tinggi, yakni : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Bio Active Element. Selain itu juga dengan memiliki kandungan kolagen 80,0% dan juga protein 86,8% serta antiseptik alamiahnya dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati akibat dari munculnya keratosis pilaris sehingga tidak akan membekas, membuat kulit menjadi tetap kenyal dan halus serta dapat menjadi sistem imun alami untuk mencegah masuknya dan berkembangnya bakteri pada pori-pori kulit.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk diminum oleh orang yang sedang mengalami permasalahan kesehatan seperti : hipertensi, asam urat, penyakit ginjal, penyakit asam lambung dan maag kronis, penyakit jantung, hepatitis, nyeri sendi dan pegal linu, haid tidak teratur dan tidak lancar, dan lainnya, serta permasalahan kulit seperti : Jerawat, kurap, panu, kadas, varises, lupus, vitiligo, cacar air, dan penyakit kulit lainnya. Jadi bagi anda yang memiliki penyakit tersebut atau memiliki permasalahan kesehatan lainnya sangat disarankan untuk meminum QnC Jelly Gamat.
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Kulit Ayam (Keratosis Pilaris)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger