Home » , , , , , » Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah

Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah

Written By Unknown on Jumat, 04 November 2016 | 15.40

Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah


Apakah kuku jari tangan atau jari kaki anda mengalami infeksi dan bakteri serta rasa sakitnya. Mungkin itu adalah cantengan atau paronikia, infeksi yang harus anda obati sebelum menjadi kronis. Untuk itu obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah, cara yang sangat relatif aman dan nyaman tanpa efek samping menyembuhkan dan menormalkan kembali yang sakit. Selain itu juga membantu memenuhi sistem kekebalan tubuh. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Paronikia


Paronikia atau yang lebih dikenal dengan cantengan adalah infeksi pada kulit di sekitar kuku jari tangan atau kuku jari kaki. Paronychia terjadi ketika kuman seperti bakteri atau jamur masuk melalui kulit yang rusak di lipatan kuku. Kuman kemudian dapat menyebabkan infeksi dan peradangan. Gangguan paronikia sering terjadi pada penderita alergi kulit atau dermatitis atopi, karena alergi merupakan faktor resiko yang utama terutama gangguan paronikia kronis.

Infeksi paronikia bisa meliputi kuku, dasar dibawah kuku, atau kulit disekitar kuku. Kebanyakan infeksi kuku karena jamur (onychomycosis). Infeksi bakteri bisa terjadi di dalam kutikula atau lipatan kuku (paronychia). Jamur candida seringkali menjadi penyebabnya, paronychia kronis kemungkinan akibat pada peradangan kulit yang teriritasi (dermatitis) sebagai akibat lain koloni candida.

Paronychia terjadi sepanjang garis tepi kuku (samping dan dasar lapisan kuku). Dalam waktu beberapa jam sampai hari, orang dengan paronychia akan merasa sakit, panas, kemerahan, dan pembengkakan. Nanah biasanya terkumpul dibawah kulit sepanjang garis tepi kuku dan kadangkala dibawah kuku. Jarang, terutama pada orang yang memiliki diabetes atau gangguan lainnya yang menyebabkan minimnya sirkulasi, infeksi masuk kedalam jari tangan atau kaki dan bisa mengancam jari tangan atau, kasus ekstrem, tungkai dan lengan.

Penyebab Paronikia


Infeksi yang menyebabkan paronikia bisa disebabkan oleh dua hal yaitu bakteri dan jamur. Paronikia akut umumnya disebabkan oleh bakteri, sedangkan paronikia kronis muncul akibat infeksi jamur.

Jika dibedakan dari kecepatan infeksi, durasi, dan penyebab infeksi, paronikia bisa dibedakan menjadi:
  • Paronikia akut, hampir selalu menyerang kuku jari tangan. Paronikia jenis ini menginfeksi kulit dengan cepat, serta bertahan kurang dari enam minggu. Biasanya disebabkan luka langsung atau tidak langsung pada lipatan kulit di sekeliling kuku.
  • Paronikia kronis, bisa muncul pada kuku jari tangan atau jari kaki. Paronikia kronis menginfeksi kuku dalam waktu cukup lama, bertahan lebih dari enam minggu dan seringkali kambuh.

Gejala Paronikia


Gejala yang paling sering dan tanda tanda cantengan, sebagai berikut:
  • Pembengkakan
  • Kemerahan
  • Bernanah
  • Terasa nyeri bahkan terasa nyut-nyutan

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah


Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat terobosan terbaik yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan herbal ini telah memfomulasikan secara khusus QnC Jelly Gamat untuk mencegah dan menyembuhakn berbagai jenis penyakit baik penyakit yang bersifat kronis, non-kronis maupun degetatif dengan lebih efektif dan tentunya tanpa efek samping. hal ini karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang Emas laut spesies terbaik asli indonesia yang berasal dari perairan sulawesi, Manado dan bangka belitung bahan dasar teripang emas ini disatu padukan dengan bahan alami luar biasa lainnya yakni seperti Sweetener Stevia (daun Stevia), Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & Sayuran.

Teripang emas laut tengah menjadi sebuah fenoma di dalam dunia pengobatan secara alami, karena memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan juga gizi yang begitu sangat lengkap dan juga tinggi sekali seperti salah satunya mengandung : Protein 86,8, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral serta gamapeptide. Tentunya kesemua senyawa alami ini memiliki kemampuan yang begitu sangat luar biasa terutama dalam mengalami infeksi dan bakteri pada kuku jari tangan dan kaki (paronikia) dengan cepat dan sampai tuntas.

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat dan sangat bagus untuk mengatasi paronikia dan menjaga kondisi kulit agar tetap sehat. Selain itu, Kolagen juga dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengatasi infeksi, bakteri, jamur dan virus serta mencegah sel kanker terhadap tubuh secara alami. Dengan khasiat nutrisi yang sangat mudah diserap oleh tubuh untuk suatu penangkalan terhadap penyakit lain yang akan masuk. Pesan Sekarang sebelum keluhan berkelanjutan.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Paronikia Infeksi Kuku Bernanah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger