Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis

Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis

Written By Unknown on Jumat, 19 Mei 2017 | 10.56

Selamat datang di http://qncgamatalami.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Dapatkan keungtungan berbelanjan di situs blog ini, anda bisa MENDAPATKAN PRODUK YANG 100% ASLI dengan HARGA yang MURAH dan ANDA BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. Distributor berpusat TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Siap mengirim ke seluruh indonesia dimanapun anda berada, Proses cepat, Terpecaya, Handal dan Privasi anda terjaga.!
*Syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis


Kabar gembira bagi anda yang selama ini sedang mencari obat herbal alami untuk mengatasi penyakit deep vein thrombosis. Kami selaku penjual resmi obat herbal online terpercaya, profesional, dan sudah berpengalaman hingga ke seluruh indonesia. Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis. Obat herbal suplemen berkhasiat mengobati penyakit akut maupun kronis, tentunya sangat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun. Sebelum ke pembahasan produk obat herbal mari kita baca baca terlebih dahulu tentang penyakit deep vein thrombosis, berikut penjelasannya.!

Pengertian Deep Vein Thrombosis


Deep Vein Thrombosis (DVT) adalah suatu kondisi medis umum, tetapi di bawah didiagnosis yang terjadi ketika (bekuan darah) trombus terbentuk di salah satu pembuluh darah besar, biasanya di tungkai bawah, mengarah ke sirkulasi baik sebagai atau seluruhnya diblokir. sebuak trombus vena dalam (bekuan darah) adalah setoran intravaskular yang terdiri dari fibrin dan sel darah merah dengan trombosit variabel dan komponen leukosit.

Deep vein thrombosis terjadi ketika sebuah bentuk trombus (biasanya di daerah aliran darah lambat atau terganggu) di salah satu pembuluh darah besar, biasanya di tungkai bawah, mengarah ke baik sebagai atau seluruhnya diblokir sirkulasi. Orang dengan DVT mungkin melihat rasa sakit dan bengkak di kaki di mana bekuan telah terbentuk, meskipun gumpalan yang lebih kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apapun. Masalah utama terjadi ketika bagian dari bekuan darah terlepas dan mengalir ke paru paru. Kondisi ini, disebut embolus paru (PE), dapat menyebabkan cedera parah atau kematian. Pulmonary embolism dapat terjadi ketika sebuah fragmen dari bekuan darah istirahat lepas dari dinding pembuluh darah dan bermigrasi ke paru paru, di mana blok arteri paru atau salah satu cabangya. Ketika bekuan yang cukup besar untuk benar benar memblokir satu atau lebih pembuluh darah yang mensuplai paru paru dengan darah, dapat mengakibatkan kematian mendadak.

Penyebab Deep Vein Thrombosis


Gumpalan darah darah dapat terbentuk di vena dalam tubuh anda jika:

  • Sebuah lapisan dalam pembuluh darah rusak. Luka yang disebabakan oleh faktor fisik, kimia, atau faktor biologis dapat merusak pembuluh darah. Faktor-faktor tersebut termasuk operasi, luka serius, peradangan, dan reaksi imun.
  • Aliran darah lambat. Kurang beraktivitas dapat menyebabkan aliran darah lambat. Hal ini mungkin terjadi setelah operasi, jika anda sakit dan harus berada di tempat tidur untuk waktu yang lama, atau jika anda bepergian untuk waktu yang lama
  • Darah anda lebih kemal atau lebih rentan untuk menggumpal dari biasanya. Beberapa kondisi yang diwariskan (seperti faktor V leiden) meningkatkan risiko penggumpalan darah. Terapi hormon atau pil KB juga dapat meningkatkan risiko penggumpalan darah.

Gejala Deep Vein Thrombosis


DVT dapat menyerang area tungkai dan lengan. Pada sebagai kondisi, DVT dapat menunjukkan gejalanya di daerah yang terjangkit sehingga pasien dapat merasakan sakit, pembengkakan, sekaligus nyeri pada area tersebut. Warna kulit yang kemerahan serta rasa hangat dapat terasa, seperti di area belakang lutut. Gejala yang muncul juga dapat terlihat dari pembuluh darah di sekitar area yang terjangkit tampak lebih besar dari biasanya.

Salah satu komplikasi akibat DVT yang tidak segera memperoleh perawatan adalah kemunculan sebuah kondisi yang bernama emboli paru. Kondisi ini memiliki gejala, seperti sakit dada, sesak napas yang muncul secara bertahap atau tiba tiba, serta mendadak pingsan. Baik salah satu maupun keduannya, gejala DVT dan emboli paru sebaiknya segera ditangani agar tidak memperburuk kondisi pasien. DVT juga berkemungkinan tidak menunjukkan gejala sehingga perlu diwaspadai dan diselidiki tanda tanda yang muncul pada seseorang yang memiliki risiko terkena penyakit ini.

Diagnosis Deep Vein Thrombosis


Berdasarkan gejala di atas, dokter dapat menyarankan pasien untuk melalui beberapa pemeriksaan fisik guna memperoleh diagnosis dan rencana pengobatan yang sesuai. Selain pemeriksaan fisik, dokter juga akan bertanya mengenai sejarah penyakit dalam keluarga untuk menyelidiki jejak DVT. Pemeriksaan fisik berupa tes laboratorium juga mungkin dilakukan, seperti tes ultrasound, D-dimer, dan venogram.

Pemindaian Ultrasound tipe Doppler akan digunakan pada tes pemeriksaan untuk menemukan letak gumpalan darah berada pada pembuluh dan seberapa cepat laju aliran darah. Dengan mengetahui kedua faktor ini, letak dan penyebab penggumpalan dapat segera dideteksi.

Tes darah khusus yang bernama D-dimer dapat dilakukan mengindentifikasi gumpalan darah yang telah terurai kemudian memasuki aliran darah. Makin banyak gumpalan yang ditemukan maka makin besar pula kemungkinan telah terjadi penggumpalan darah di dalam pembuluh darah pasien.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis


Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis"

Senyawa luar biasa gamapeptide dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak "termasuk rusaknya pembuluh darah, penyebab DVT" agar pulih kembali. Mencegah infeksi/peradangan atau inflamasi pada penderita DVT. Mempercepat penyembuhan luka, hingga 3x ekstra cepat. Menstabilkan tekanan darah" agar lancar dan terhindar DVT.

Hasil penelitian Prof.Dr. Hassan Yaakob, Phd dari universitas malaysia, ternyata. teripang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit, menurunkan (kadar gula, kolesterol, tekanan darah), membasmi racun pada hati, melancarkan aliran darah "agar tidak terjadi penggumpalan/penyumbatan darah yang memicu DVT", menyembuhkan maag, serta asma kronis. Di samping pengobatan juga untuk perawatan kecantikan dan penyembuhkan ibu pasca persalinan.

Ahli gizi dari malaysia yaitu Walter K M Yee, Mengandung zat mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAG's). Ke 2 zat tsb secara bersama sama memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini tentu baik guna mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah pemicu DVT sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut pengobatan tradisional portland, Amerika serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekaoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang berperan melancarkan peredaran darah.

Kandungan omege 3,6,dam 9, bermanfaat menghilangkan penyumbatan pembuluh darah dengan menormalkan kembali lemak darah (kolesterol) yang tinggi dimana kolesterol / lemak penyebab penyumbatan pemuluh darah, mencegah tersumbatnya saluran darah, membantu mengurangi rasa sakit, pendarahan, peradangan dan lebam, merangsang pemulihan sel serta bertindak sebagai antioksidan untuk menyingkirkan radikal bebas. "Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis"

Sebuah studi yang di lakukan oleh para ilmuwan brasil yang di terbitkan pada bulan suptember 1996 di "Journal of Biological Chermistry" menemukan bahwa chondroitin dapat berfungsi sebagai antikoagulan. Antikoalgulan adalah segolongan obat anti pembekuan darah. Kandungan ini terdapat pada Qnc Jelly Gamat, dengan kata lain QnC akan membantu mencegah pembekuan darah yang berasal dari darah kental dan juga akan membuat peredaran darah menjadi lancar, sehingga akan tercegah dari rombosis vena dalam DVT dsb. "Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT



Sekian dari pembahasan diatas, jika anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat anda bisa mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor, berikut ini:

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK INFO LENGKAP PEMESANAN, HARGA & PEMBAYARAN.!


http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

KLIK DISINI AJA


"PRODUK BERGARANSI 100% UANG KEMBALI, JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI ALAMAT TUJUAN"

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted : Cara Alami Mengobati Deep Vein Thrombosis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger