Home » , , , » Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali

Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali

Written By Unknown on Jumat, 05 Mei 2017 | 10.50

Selamat datang di http://qncgamatalami.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Dapatkan keungtungan berbelanjan di situs blog ini, anda bisa MENDAPATKAN PRODUK YANG 100% ASLI dengan HARGA yang MURAH dan BISA MEMBAYAR SETELAH BARANG SAMPAI. Distributor berpusat TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Siap mengirim ke seluruh indonesia dimanapun anda berada, Proses cepat, Terpecaya, Handal dan Privasi anda terjaga.!

Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali


Jika anda salah satu orang yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati penyakit kardiomegali atau dikenal dengan pembesaran jantung. Nah kini telah hardir obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali. Merupakan obat herbal kesehatan yang paling ampuh serta sangat aman dan nyaman untuk semua usia tentunya tidak ada efek samping apapun. Produk 100% herbal alami tanpa bahan kimia apapun. Sebelum membahas tentang produk obat herbalnya, mari baca baca terlebih dahulu mengenal tentang penyakit kardiomegali, penjelasannya sebagai berikut.!

Pengertian Kardiomegali


Kardiomegali adalah kondisi ketika jantung mengalami pembesaran. Istilah ini menggambarkan suatu gejala yang dapat disebabkan oleh berbagai penyakit yang mendasari. Orang yang mengalami kardiomegali dapat merasakan gejala jantung berdebar atau palpitasi, sesak napas, tubuh terasa lelah, kenaikan berat badan, lingkar perut yang bertambah, dan pembengkakan di kaki.

Gejala gejala tersebut tidak selalu ada pada tiap kasus kardiomegali karena ada juga penderita yang tidak merasakan apa apa. Jika belum parah, mungkin penderita hanya merasakan gejala ringan selama beberapa tahun. Namun jika keparahannya meningkat, kardiomegali bisa menyebabkan sesak napas yang terus memburuk.

Penyebab kardiomegali


Kardiomegali dapat disebabkan oleh beberapa kondisi yang membuat jantung memompa lebih keras atau merusak otot jantung. Selain itu, bagi sebagian orang, mereka bisa saja lahir dengan kondisi jantung bawaan, atau kerusakan akibat serangan jantung atau detak jantung yang abnormal dapat membuat jantung anda membesar. Namun, kami memiliki beberapa kondisi yang bisa anda pertimbangkan:

  • Tekanan darah tinggi dapat membuat ventrikel kiri anda menjadi membesar, menyebabkan otot jantung melemah karena jantung anda harus memompa lebih keras untuk pengiriman darah dalam tubuh. Juga, ini bisa memperbesar ruang atas jantung.
  • Penyakit katup jantung. Kita memiliki empat katup di dalam jantung untuk menjaga aliran darah. Jika katup rusak oleh demam rematik, kelainan jantung, infeksi, gangguan jaringan ikat, obat obatan tertentu atau pengobatan radiasi untuk kanker, ini akan membuat jantung anda membesar.
  • Penyakit otot jantung dapat mempermudah jantung anda untuk membesar karena mencoba untuk memompa lebih banyak darah bagi tubuh kita.
  • Cairan di sekitar jantung : Ketika akumulasi cairan di lapisan yang menyelubungi jantung (perikardium), hal ini dapat menyebabkan jantung terlihat membesar pada sinar X dada.
  • Jumlah sel darah merah yang rendah. Anemia adalah suatu kondisi dimana tidak ada cukup sel darah merah sehat untuk membawa oksigen yang memadai untuk jaringan. Jika tidak diobati dengan baik, anemia kronis dapat memyebabkan denyut jantung yang cepat atau tidak teratur. jantung harus memompa lebih banyak darah untuk menutupi kekurangan oksigen dalam darah.
  • Gangguan tiroid: Kedua kelenjar tiroid uamh todal aktif (hipotiroidisme) dan kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk pembesaran jantung, termasuk pembesaran jantung.
  • Besi yang berlebihan di dalam tubuh : hemokromatosis adalah gangguan di mana tubuh tidak menyerap besi dengan benar, menyebabkan penumpukan di berbagai organ, termasuk jantung. Hal ini dapat menyebabkan ventrikel kiri membesar karena melemahnya otot jantung.

Diangnosis Kardiomegali


Jika anda merasakan gejala gejala kardiomegali, temui dokter untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk gejala sesak napas parah, nyeri di dada, atau bahkan pingsan, tindakan medis perlu segera dilakukan karena bisa jadi kondisi tersebut merupakan tanda tanda serangan jantung. DOkter juga akan melakukan pemeriksaan menggunakan stetoskop karena jantung yang membesar dapat mengeluarkan suara yang tidak normal.

Kardiomegali lebih baik ditangani sedini mungkin ketika gejala gejalanya baru terdeteksi agar tingkat keberhasilan bisa lebih tinggi. Pengobatan kardiomegali dapat mencakup pemberian obat atau pembedahan, tergantung dari tingkat keparahan kondisi yang menyebabkannya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali



Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali"

Teripang emas mengandung senyawa aktif biologi spesial dan merupakan senyawa unggulan karena tidak dimiliki oleh jenis teripang manapun serta hanya dimiliki oleh teripang emas laut saja, dimana kandungan ini bernama gamapeptide. Khasiat dari kandungan senyawa alami ini sangat berperan aktif dalam penyembuhan jantung bengkak karena memiliki manfaat dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel bengkak karena memiliki manfaat dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan cepat, sebagai anti inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik antipiretik / anti nyeri dan anti panas), memlihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kemudian dari pada itu pada teripang emas ini memiliki kandungan seng (zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Serta kandungan Docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam penyembuhan penyakit jantung, hal ini karena DHA sendiri adalah merupakan asam lemak utama untuk kesehatan sperma, otak, dan retina mata yang dapat dengan cepat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. "Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali"

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas ini mengandung omega 3 yang sangat tinggi, di mana dengan adanya senyawa alami ini akan dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan juga pembuluh darah, tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan karena omega 3 dapat bekerja dalam melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol di dalam darah yang menjadi salah satu penyebab penyakit jantung bengkak.

Teripang emas juga memiliki kemampuan sebagai CELL GROWTH FACTOR, Hal ini tentunya karena didalamnya mengandung Protein 86,8% dan Eicosapentaenat (EPA) yang dapat melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pilih dan normal kembali seperti sediakala. "Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi PT.Bijaksana Maju Utama dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Produk obat herbal berbentuk jely tapi cair mudah dikonsumsi untuk semua usia dan mudah diserap oleh tubuh. Produk berkemasan botol berisi 300ml Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT



Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat yang selama anda cari cari untuk pengobatan herbal keluhan anda. Untuk caranya sangatlah mudah, cukup mengirimkan berupa FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ker nomor, berikut ini.!

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK INFO LENGKAP PEMESANAN, HARGA & PEMBAYARAN.!



Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted : Pengobatan Tradisional Penyakit Kardiomegali
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger