Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus

Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus

Written By Unknown on Jumat, 19 Agustus 2016 | 10.10

Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus


Perut pada usus anda mengalami infeksi sehingga terjadinya sariawan usus. Nah tenang saja kami punya solusinya Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat paling tepat untuk mengatasi penyakit kronis atau non kronis serta penyakit yang saat ini alami. Produk yang sangat aman dan nyaman tanpa efek samping bisa dikonsumsi oleh segala usia baik anak-anak maupun ibu mengandung produk 100% herbal alami dan original. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Sariawan Usus


Sariawan usus merupakan gangguan yang terjadi karena asam lambung dan enzim protein lambung yang menyebabkan selaput lendir lambung menggerus dirinya sendiri. prinsip dari sariawan ialah tubuh terasa panas maka dari itu sariawan bisa dibilang "panas dalam". Ada dua jenis sariawan antara lain : Sariawan di mulut dan sariawan di usus.

Seperti halnya dengan penyakit sariawan yang ada di dalam mulut, sariawan pada usus juga menimbulkan rasa perih, nyeri dan rasa sakit di dalam perut yang terasa amat sangat sampai penderitanya tida bisa melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu para penderita sariawan usus sangat dianjurkan untuk tidak melakukan aktivitas berat dan istirahat saja di rumah. Selain itu, sariawan usus juga bisa membuat para penderitanya akan sangat lemas dan letih dan merasakan mual serta muntah sampai nafsu makan juga berkurang dalam tubuh.

Gejala Sariawan Usus


Anda mungkin terkena penyakit sariawan usus juga anda mengalami beberapa tanda dan gejala. Rasa sakit, perih dan nyeri kan bercampur menjadi satu sehingga, anda mungkin saja akan merasakan rasa sakit yang teramat sangat. Dalam kondisi ini anda mungkin tidak bisa berdiri tegak dan hanya bisa membungkuk untuk mengurangi rasa sakit yang anda rasakan. Adanya rasa sakit pada bagian perut, dibarengi dengan :
  • Kram perut
  • Perut akan sering bunyi.
  • Feses atau tinja hasil pencernaan tidak teratur terkadang encer atau terkadang sangat padat.
  • Tubuh akan menjadi cepat lemas dan lelah.
  • Penderitanya akan memiliki nafsu makan yang menurun
  • Penderita akan mengalami diare dalam waktu yang cukup panjang atau tidak kunjung sembuh.
  • Terjadi darah di dalam feses yang dikeluarkan oleh tubuh.
  • Demam namun tidak cukup tinggi.
  • Terjadi nanah di daerah anus karena bakteri yang ada di dalam usus yang ikut keluar melalui tinja.
  • Menurunnya berat badan secara drastis.
Apabila terjadi sariawan usus yang sudah kronis, penderitanya akan mengalami beberapa penyakit maag dan sakit terutama di bagian pusar. Selain itu, para penderintanya akan mengalami pendarahan saat buang air besar.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus


Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus,-  QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat tradisional multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas laut yang di dalam teripang emas laut ini mempunyai kandungan-kandungan senyawa alami yang lengkap dan tinggi, seperti mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0% Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dan tak hanya itu riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia.  Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : Miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaeanat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Di dalam teripang emas jenis ini ada satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis teripnag lainnya yaitu memiliki kandungan senyawa gamapeptide. Khasiat gamapeptide ini adalah sebagai berikut : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang dengan efisien. Selain itu terdapat pula kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit, 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Penelitian yang dilakukan di universitas kebangsaan malaysia. Telah membuktikan bahwa gamat ini bersifat antibakteri, antaranya lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan escherida colli, bakteri penginfeksi usus. Selain dari pada itu juga QnC jelly Gamat ini mengandung Cell Growth Facotr (faktor regenerasi sel) yang berkhasiat mampu meregenerasi dan memperbaharui sel di dalam usus yang rusak atau bermasalah menjadi normal kembali. QnC Jelly Gamat juga banyak mengandung antiseptik alami yang efektif yang berkhasiat mampu membunuh bakteri yang merugikan didalam usus.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Kesemua kandungan mempunyai perannya masing masing untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit yang saat ini anda alami. QnC Jelly Gamat ini sudah disempurnakan dengan komposisi Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur. Kesemua bahan di racik oleh para ahli dibidangnya dan dibuat dengan menggunakan teknologi modern masa kini. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini demi kesembuhan dan kenyamanan hidup anda tanpa adanya penyakit. Pemesanan bisa anda klik pada gambar dibawah ini.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Tradisional Untuk Sariawan Usus
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger