Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami

Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami

Written By Unknown on Sabtu, 26 November 2016 | 09.46

Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami


Apakah anda atau dengan penyakit parotitis ini ? penyakit ini mungkin anda pun tau dari gejala nya, yaitu penyakit gondok / gondongan. Penyakit yang bisa menyerang pada anak anak maupun dewasa, untuk mengobatinya mudah saja hanya perlu mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami, yang merupakan solusi paling ampuh cepat menyembuhkan hingga ke sumber masalahnya. Sangat aman dan nyaman dikonsumsi segala usia Tanpa Efek Samping, dibuat dengan 100% Herbal Alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Parotitis


Parotitis merupakan peradangan atau infeksi kelenjar ludah parotis. kelenjar ini merupakan kelenjar ludah utama, dan terletak di sudut rahang bawah adan di bawah daun telinga. Jika membengkak, telinga akan terdorong ke atas. Hal ini akan membedakan pembengkakan kelenjar parotis dari pembengkakan kelenjar limfe yang berada pada daerah yang sama.

Saat ini, penyebab utama parotitis adalah infeksi bakteri, karena parotitis karena virus paramyxovirus (mumps) sudah jarang ditemukan berkat diwajibkannya imunisasi MMR (Mumps, Measles, Rubella) pada anak. Umumnya bakteri penyebab parotitis bakterial adalah Staphylococcus aureus.

Penyakit ini disebabkan oleh salah satu virus dari keluarga paramyxovirus yang penyebarannya mirip dengan virus flu, misalnya apabila kita turut menghirup udara yang terkontaminasi virus gondongan saat berada di dekat penderita gondongan yang bersin atau batuk.

Gejala Parotitis

  • Menggigil
  • Sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa tidak enak badan
  • Demam ringan sampai sedang (terjadi 12-24 jam sebelum satu atau dua beberapa kelenjar liur membengkak), tetapi 25-30% penderita tidak menunjukkan gejala-gejala tersebut.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami


Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang.

Tidak hanya itu, dalam tubuh teripang emas juga terdapat 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, vitmain lengkap, 10 jenis mineral, dan jenis sterol yang bersatu padu membentuk pertahanan tubuh untuk memberantas bakteri. Selain kandungan itu, dalam tubuh teripang emas juga ada Phycocianin dan Klorofil yang dapat meningkatan aktifitas kekebalan tubuh untuk melawan infeksi yang terjadi karena bakteri, virus, dan parasit.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat disarankan untuk anda konsumsi karena memiliki sumber kesehatan yang mampu memberikan sistem kekebalan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Dengan berbentuk seperti madu tapi cair ini sangat mudah diserap oleh tubuh dan memberikan nutrisi bagi tubuh yang bermasalah. Maka dari itu sangat pentingnya bagi mengobati penyakit yang saat ini anda alami dengan qnc jelly gamat ini. Segera Pesan Sebelum penyakit berpanjangan.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Tradisional Parotitis Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger