Home » , , , , » Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami

Written By Unknown on Jumat, 02 Desember 2016 | 10.01

Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami


Bagi anda yang saat ini mengalami penyakit selulitis, kami anjurkan pengoban dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang solusi sebagai Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami, yang mampu mengobati hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping, sangat aman dan nyaman dikonsumsi maupun dioles. Produk bermulti khasiat dapat mengobati penyakit luar maupun dalam. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Selulitis


Selulitis adalah jenis penyakit kulit menular yang disebabkan oleh bakteri yang menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada kulit. Biasanya terjadi pada jaringan di bawah kulit. Infeksi terjadi akibat dari bakteri yang terdapat pada kulit yang terluka, pecah-pecah, luka bakar, gigitan serangga atau luka bedah, mulai menyebar dari area yang kecil, menjadi bengkak dan akhirnya menyebabkan peradangan.

Bakteri yang kerap menimbulkan penyakit ini adalah bakteri streptococcus, pneumococcus dan staphylococcus. Sebenarnya bakteri ini sudah ada pada kulit, namun mereka bisa menyebabkan kerusakan parah pada kulit dengan cara masuk melalui kulit yang pecah-pecah atau kulit yang luka. Bakteri streptococcus dapat menyebar dengan cepat dan mampu mengeluarkan enzim yang dapat menyebabkan infeksi. Bakteri pneumococcus merupakan jenis bakteri yang menyebabkan selulitis dengan kondisi yang parah dan bernanah.

Kondisi yang memungkinkan bagi bakteri untuk dapat masuk ke dalam kulit diantaranya mencakup:
  • Gigitan serangga atau gigitan hewan lainnya
  • Ruam kulit
  • Luka dari bekas operasi bedah yang baru
  • Bisul pada kulit

Gejala Selulitis


Untuk mengetahui apakah seseorang terkena penyakit selulitis bisa dilihat dengan gejalanya. Gejala yang timbul biasanya kulit akan terlihat berwarna merah, bengkak sakit dan bahkan terasa hangat. Kemerahan bisa ringan atau warna kulit bisa sangat berbeda (lebih merah) jika dibandingkan dengan kulit di sekitarnya. Area yang akan terasa hangat bisa dirasakan dengan punggung tangan, terutama bila dibandingkan dengan kulit di sekitarnya. Orang yang menderita penyakit selulitis juga dapat merasakan demam serta mengalami tekanan darah rendah rendah jika infeksi sangat parah dan bakteri masuk ke aliran darah.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami


Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas / gamat emas sebagai bahan utamanya yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya mampu membantu dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan masih banyak lagi manfaat yang dimiliki gamapeptide pada teripang emas yang sangat cocok sekali untuk Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat diandalkan untuk mengatasi berbagai macam bakteri, infeksi, virus, maupun jamur dll. Karena obat ini sangat mudah meresap dan mengatasi hingga kesumbernya. Untuk kami merekomendasikan untuk anda supaya mencoba dan rasakan khasiat obat qnc jelly gamat. Pesan Sekarang sebelum keluhan berkepanjangan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Penyakit Selulitis Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger