Home » , , , , , » Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami

Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami

Written By Unknown on Jumat, 30 Desember 2016 | 10.33

Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami


Bagi anda atau keluarga anda yang sedang menderita penyakit hepatomegali / pembengakak / pembesaran pada hati yang tidak normal. Kami anjurkan untuk itu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai perantara Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami. Solusi yang paling aman dan nyaman mengobati penyakit baik kronis maupun non kronis tanpa efek samping apapun. Sangat aman dikonsumsi baik anak-anak, dewasa, lansia, dan ibu mengandung produk 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Hepatomegali


Hepatomegali merupakan nama lain dari pembesaran hati. Hal ini terjadi ketika organ hati membengkak melebihi ukuran normal. Ini bukan penyakit melainkan menjadi tanda dari berbagai macam penyakit yang akan timbul, misalnya penyakit hati, gagal jantung kongestif, atau kanker sekalipun. Namun, meskipun bukan berarti tidak perlu diobati. Apabila hal ini tidak segera ditangani, sebagian besar dari organ hati dapat rusak dan terkadang akan menyebbabkan timbulnya penyakit gagal hati.

Penyebab Hepatomegali


Di antara penyebab penyebab hepatomegali, kasus paling umum yang menjadi pemicu hepatomegali adalah berbagai penyakit dan kondisi berikut
  • Kanker yang berasal dari hati itu sendiri.
  • Metastasis, kanker di hati yang berasal dari kanker di organ-organ lain.
  • Penyakit hati alkoholik atau Alcoholic liver disease akibat konsumsi minuman beralkohol berlebihan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada hati.
  • Penyakit perlemakan hati nonalkoholik atau Non alcoholic fatty liver disease adalah gangguan pada proses metabolisme akibat pola hidup tertentu
  • Hepatitis A, B, C, D, atau E.

Kelainan genetik dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak, protein, atau zat lain pada organ hati yang bisa berujung kapada terjadinya pembesaran ukuran hati. Kelainan genetik tersebut antara lain penyakit penimbunan glikogen, penyakit wilson, dan hemokromatosis.

Gejala Hepatomegali


Pada tahap awal, hepatomegali biasanya tidak memberikan gejala berarti. Jika perjalanan penyakit memberat, dapat timbul gejala-gejala berupa:
  • Nyeri perut, terutama bagian kanan atas
  • Mudah lelah
  • Mual dan muntah
  • Kuning pada kulit atau pada bagian putih mata
  • Gatal-gatal seluruh badan
  • Pembengkakan kaki
  • Muntah atau buang air besar berdarah
  • Napas pendek dll

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah solusi masa kini untuk mengatasi berbagai masalah penyakit, baik itu penyakit kronis maupun akut. Salah satunya yang sedang kita bahas ialah pembesaran yang terjadi pada organ hati atau dikenal dengan hepatomegali. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai keistimewaan tersendiri, dan bahan alami tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit pembesaran hati secara alami tanpa efek samping.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami"

Ekstrak Teripang sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati. Hal yang menjadi dasarnya karena mengandung glikosaminoglikan, memiliki khasiat mampu menurunkan lemak atau hipolipidemik. Kandungan glikosaminoglikan tersebut terdiri dari asam heksosamin dan heksuronat, yang berfungsi secara total dapat menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Selain itu kandungan glikosaminoglikan tersebut mampu mencegah peningkatan trigliserida kolesterol dan lemak didalam hati dan pembuluh darah.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari universitas kebangsan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangatmudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat dengan mengkonsumsi secara rutin mampu menyehatkan kembali fungsi organ tubuh yang rusak akibat dari infeksi, bakteri, virus, jamur dll. Dengan ada nya kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh tidak rentan terkena penyakit. Karena itu sangat pentingnya bagi anda mengkonsumsi qnc jelly gamat demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Obat Herbal Penyakit Hepatomegali Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger