Home » , , , , , , » Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami

Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami

Written By Unknown on Senin, 14 November 2016 | 15.24

Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami


Apakah anda sedang menderita sakit kulit penyakit pityriasis rosea dan apakah anda sudah tidak tahan dengan rasa gatalnya dan ingin segera disembuhkan? untuk itu kami anjurkan bagi anda supaya mencoba Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami, yang dijamin sangat aman dan nyaman tanpa efek samping bisa menyembuhkan secara total tanpa bekas dan tidak kambuh lagi. Produk asli indonesia dibuat 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Pityriasis Rosea


Pityriasis rosea adalah suatu kondisi kulit umum yang dinyatakan oleh ruam kulit khas yang muncul merah, bersisik dan patch seluruh tubuh. Ruam sering gatal dan mungkin parah dalam tiga perempat dari kasus. Kondisi biasanya hilang tanpa perawatan dalam tiga bulan atau lebih. Ruam yang mulai sebagai satu-satu patch besar yang disebut herald patch dan ini diikuti oleh penyebaran ke situs lain seperti dada, kembali, lengan dan kaki 1-7.

Pasien ini disajikan dengan ruam umum karena penyakit kulit pityriasis rosea, etiologi yang tidak diketahui. Pityriasis rosea tidak berbahaya, namun penyakit kulit gatal, bersisik sering ditemukan pada orang-orang usia 10-35. Pada awalnya, sebagian besar orang mengembangkan satu besar bersisik herlad patch, dan dalam 1-2 hari, patch pink kecil dapat terdapat pada batang, lengan dan kaki.

Saat ini, para ilmuwan belum menentukan penyebab ruam akibat pityriasis rosea. Terdapat banyak bukti bahwa penyakit ini dapat muncul karena infeksi virus, terutama oleh virus herpes. Namun, virus herpes ini berbeda dari virus penyebab herpes alat kelamin.

Gejala Pityriasis Rosea


Noda merah berbentuk oval yang menyerupai tambalan juga dapat muncul di area tersembunyi, seperti ketiak dan area-area lain, misalnya pada perut. Pada akhir minggu kedua, bercak merah dapat menyebar hingga ke dada, punggung, dan leher, membentuk pola yang menyerupai pohon pinus. Gatal dapat muncul pada masa-masa ini dan akhirnya mereda setelah ruam muncul di kulit selama 2-6 minggu. Periode pityriasis rosea dapat berlangsung hingga 12 minggu samapi 5 bulan, menyisakan area kulit yang terkena penyakit ini menjadi lebih gelap dibandingkan area sekitarnya dan akan kembali normal setelah beberapa waktu.

Selain ruam, gejala yang menyertai dapat meliputi demam tinggi, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, nyeri sendi, dan sakit kepala.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami


Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami,- QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal unggulan yang terbukti ampuh mengobati berbagai jenis penyakit dan banyak di cari serta di minati oleh seluruh masyarakat. Selain Ekstrak Teripang Emas yang digunakan sebagai bahan utama, dalam pembuatan QnC Jelly Gamat juga digunakan bahan alami lain sebagai pelengkap. Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak buah & Sayur. Digunakan sebagai bahan pendukung QnC Jelly Gamat untuk menghinadi pemakaian obat-obatan kimia berbahaya. Bahan-bahan ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa juga untuk memberikan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Ekstrak Teripang emas yang telah diteliti oleh parah ahli memiliki khasiat dan kandungan yang bermanfaat bagi kulit dan keseluruhan kebutuhan tubuh. Karena teripang ini mempunyai banyak keunikan, bahkan didalamnya terdapat lebih dari 50 jenis kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan. Beberapa kandungan yang ada dalam teripang emas. Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Glucasaminolgycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Saponin, Chondroitin Philinopside A dan E, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3,6,9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element. Kandungan kolagen dalam teripang emas mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen berkhasiat untuk melembabkan, menghaluskan dan menambah kecantikan kulit. "Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami"

Menurut Prof.Dr.Hassan Taakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asam kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi. "Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Segera memesan sebelum keluhan semakin berkepanjangan.!
http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Pengobatan Penyakit Kulit Pityriasis Rosea Secara Alami
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger