Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris

Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris

Written By Unknown on Jumat, 06 Mei 2016 | 11.25

Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris

Rasa gatal-gatal di selangkangan atau di bagian tubuh lain yang diakibatkan oleh penyakit kulit tinea cruris ini adalah semacam infeksi jamur kulit yang menyerang bagian tubuh yang lembab. Untuk menyembuhkannya ada Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris dengan Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat yang memiliki khasiat dalam memperbaiki sel kulit secara alami Tanpa Efek Samping. Obat QnC Jelly Gamat bisa anda dipakai sebagai obat oles pada penyakit kulit. Untuk lebih lanjut silahkan baca dulu yang satu ini.

Pengertian Tinea Cruris

Tinea cruris adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur pada daerah genitokrural (selangkangan), sekitar anus, bokong, dan kadang-kadang sampai perut bagian bawah. Tinea cruris biasa menjangkiti orang-orang yang banyak mengeluarkan keringat, seperti atlet, namun banyak diderita juga oleh orang-orang yang mengalami obesitas. Penyakit ini bukanlah penyakit yang serius, namun sering menimbulkan rasa gatal yang mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Tinea cruris diebabkan oleh sejenis fungi yang bisa menyebar dari pemakaian handuk atau pakaian yang telah terkontaminasi atau melalui kontak langsung dengan penderita. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh fungi penyebab tinea pedis atau kutu air, karena infeksi bisa menyebar dari kaki ke pangkal paha. Fungi paling mudah tumbuh di bagian tubuh yang hangat dan lembap, seperti paha bagian dalam, bokong, dan pangkalan paha (selangkangan)  serta di lingkungan yang lembab di antara handuk kotor, lantai yang basah, dan pakaian penuh dengan keringat.
Ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjangkitnya tinea cruris, yaitu :
  • Banyak berkeringat
  • mengidap penyakit kulit lain.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Berjenis kelamin pria, walaupun wanita juga mungkin terjangkit.
  • Memakai celana dalam yang ketat atau alat bantu atletik yang tidak dicuci setelah digunakan
  • Menggunakan ruangan loker dan kamar mandi umum.

Gejala Tinea Cruris

Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas yang berbentuk setengah lingkaran. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Ruam biasanya muncul di kedua pangkal paha dan mengjangkiti lipatan disekitarnya, dan memiliki garis tepi yang kecil dan terasa gatal atau terbakar, serta akan membuat kulit yang terinfeksi menjadi bersisik atau terkelupas.

QnC Jely Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris

Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris,- QnC Jelly Gamat yang terbuat dari satu diantara jenis hewan laut berkhasiat tinggi yakni teripang atau yang umum disebut dengan gamat. Ada beragam jenis spesies teripang yang hidup didasat laut tetapi teripang yang biasa dipakai sebagai bahan paling utama pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang spesies golden stichopus variegatus ini hanya satu satunya spesies terbaik dari beberapa ribu spesies teripang satu-satunya species teripang yang mempunyai kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide sendiri mempunyai khasiat dan manfaat untuk mencegah inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, aktifitas pertumbuhan beberapa sel, dan pelihara aliran darah supaya tetap normal.

Selain itu, teripang laut diakui dapat membunuh beberapa bakteri yang mengakibatkan jenis penyakit kulit seperti gatal-gatal akibat tinea cruris, eksim, jamur, panu, kadans, kurap, dll. Dalam penelitian sudah menunjukkan bahwa 100% zat kolagen yang ada didalam teripang atau gamat emas ini sangat ampuh dan cepat dalam mengobati kulit gatal dan meregenerasi beberapa sel kulit yang mati. Di dalam teripang laut juga terdapat gamapeptide yang berguna untuk aktifkan pertumbuhan sel atau dapat regenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti-imflamasi atau peradangan, bisa kurangi rasa sakit bahkan juga disebutkan mempunyai anti ganalesik 3x lebih kuat dalam menangani nyeri serta anti panas. Disamping itu QnC Jelly Gamat juga mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat utama yakni mengandung kolagen 80.0% protein 86.8%, mineral, mukopolisakarida, glucasninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, Chondrotin, omega 3, 6 serta 9, asam amino, protein, vitamin A, B1 (thiamine), B2 (ridoflavin), serta B3 (niacin).

Selain Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat juga disusul dengan bahan alami seperti Sweetener Stevia (daun pemanis alami) , Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Dibuat secara langsung oleh tangan para orang-orang ahli, menjaga serta melindungi tingkat kemurnian dari tiap bahan alaminya, sehingga terciptalah Suplemen Gamat Terbaru QnC Jelly Gamat terbukti ampuh berkhasiat 100% alami tanpa memberikan efek samping apapun. Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris
Info Penting :
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Baca juga : Pengertian QnC Jelly Gamat

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah ini.

Mau pesan QnC Jelly Gamat
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Dijamin Pengiriman Barang Sampai Ketanggan Anda
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Post by : Cara Alami Mengobati Kulit Tinea Cruris
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger