Home » , , , , , » Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik

Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik

Written By Unknown on Sabtu, 21 Mei 2016 | 14.03

Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik

Kulit bersisik, kering, dan mengelupas dibagian tubuh mana saja yang saat ini anda alami, itu merupakan gejala penyebab dari penyakit psoriasis. Segeralah obati dengan obat herbal bermultikhasiat yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik, yang dapat memulihkan sel kulit rusak menjadi seperti semula Tanpa Efek Samping, sangat aman dan nyaman digunakan baik di oles maupun dikonsumsi. 100% Herbal Alami dan HALAL.

Pengertian Psoriasis

Psoriasis adalah kondisi kulit yang umum yang mengubah siklus hidup sel-sel kulit. Psoriasis menyebabkan sel untuk membangun cepat pada permukaan kulit. Sel-sel kulit ekstra membentuk tebal, sisik keperakan dan gatal, bercak merah kering yang kadang-kadang menyakitkan. Proriasis biasanya terjadi pada lutut, siku, dan kulit kepala, dan juga dapat mempengaruhi tubuh, telapak tangan, dan telapak kaki.

Penyebab psoriasis tidak sepenuhnya diketahui, tapi itu diduga terkait dengan masalah sistem kekebalan tubuh dengan sel-sel dalam tubuh. Lebih khusus, satu sel kunci adalah jenis sel darah putih yang disebut limfosit T atau sel T. Biasanya, sel-sel T perjalanan ke seluruh tubuh untuk mendeteksi dan melawan zat asing, seperti virus atau bakteri.

Sel T yang terlalu aktif memicu respon imun lainnya. Efek termasuk pelebaran pembuluh darah di kulit di sekitar plak dan peningkatan sel darah putih lain yang bisa masuk ke lapisan luar kulit. Perubahan ini mengakibatkan peningkatan produksi dari kedua sel-sel kulit yang sehat dan sel T lebih dan sel darah putih lainnya. Hal ini menyebabkan siklus yang sedang berlangsung di mana sel-sel kulit baru mati dan sel sel darah putih tidak bisa mengelupaskan cukup cepat dan mebangun penebalan, bersisik pada permukaan kulit.

Gejala Psoriasis

Tanda dan gejala psoriasis dapat bervairasi dari orang ke orang, tetapi dapat mencakup satu atau lebih hal berkut :
  • Bercak merah pada kulit ditutupi dengan sisik keperakan.
  • Bintik skala kecil.(sering terlihat pada anak-anak.
  • Kering, kulit pecah-pecah yang mungkin berdarah.
  • Gatal, terbakar atau nyeri.
  • Menebal, diadu atau kuku bergerigi.
  • Sendi bengkak dan kaku.
Gejala psoriasis yang utama adalah ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, dan terasa kering serta berisik. Gejala terkadang terasa gatal atau perih dan dapat muncul di semua bagian tubuh, tapi umumnya di lutut, punggung bagian bawah, siku atau kulit kepala.

Psoriasis muncul ketika produksi sel sel kulit tubuh terjadi secara berlebihan. Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Tetapi pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel sel kulit yang akhirnya membentuk penebalan kulit.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik

QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas,Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Pada teripang emas yang merupakan gamat pilihan terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya jenis gamat yang mengandung gamapeptide. Dan kandungan gamapeptide ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok untuk Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik, yaitu mencegah dan mengatasi infalamsi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka, yaitu zat gamapeptide. Dengan kadnungan gamapeptide yang memiliki khasiat tersebut, masalah kulit yang mengelupas atau bersisik akibat psoriasis bisa diatasi dan diobati. Kemudian, gamat emas QnC Jelly Gamat ini mengandunga "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) yang memiliki kamampuan untuk meregenerasi / memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga, pada penyakit psoriasis yang mengalmi pengelupasan kulit disebabkan oleh gangguan imunitas bisa diatasi dengan kandungan "Cell Growth Factor" dari Obat QnC Jelly Gamat ini.

Lalu gamat emas pada obat herbal QnC Jelly Gamat juga mengandung asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan untuk memperbaiki jaringan), serta juga mengandunga glukosaminoglycans (GAGs) yang memiliki manfaat dan khsiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar penyakit psoriasisnya tersebut tidak kambuh lagi. Dan dengan cara pemakiannya yang bisa diminum dan juga dioles, maka Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ini akan lebih efektif dan lebih cepat dalam mengatasi kulit yang gatal dan mengelupas serta mengatasi sistem kekebalan tubuh (imun) yang mengalami masalah. Jadi, tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai solusi mengatasi dan mengobati kulit yang gatal dan mengelupas akibat penyakit psoriasis. Maka dari itu lah kami anjurkan untuk anda supaya mengkonsumsi sekaligus mengoleskan pada kulit mengelupas dan bersisik dengan obat QnC Jelly Gamat supaya proses penyembuhannya lebih cepat.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah ini tinggal Klik

http://qncgamatalami.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh

Tags : Cara Mengobati Kulit Mengelupas dan Bersisik
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat



Ketik : JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Catatan : Perlu diingat "JQC" adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melalukan pemesanan !

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami



Kontak Kami :

SMS/TLP : 085.223.631.580

Whatsapp : 085.223.631.580

Pin BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Rekening Bank Pembayaran


Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts





 
Support : Your Link | TOPFILMA | TEMPLATE
Copyright © 2013. Produk Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger